Mujizat Untuk Siapa?

18
Feb

Mujizat Untuk Siapa?

Pdt. Anggung Istianto

“Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemulian-Nya, dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya.”

Yohanes 2:11

 

 

            Pasti tidak ada yang menginginkan, apabila dalam pesta yang diselenggarakannya, mengalami kekurang makan atau minum. Tapi bukan berarti kasus seperti ini tidak pernah terjadi.  Namun, kalau  terjadi, seperti yang di Kana, janganlah panik, tenang seperti yang di contohkan ibu Yesus.Ibu Yesus memerintahkan murid-murid Yesus untuk melakukan apa yang diperintahkan oleh Yesus dengan taat. Tidak perlu ragu, sekalipun perintah itu rasanya tidak masuk akal. Pada waktu yang tepat,Yesus melakukan mujizat, mengubah air menjadi anggur yang terbaik lebih dari yang telah disajikan. Tapi terhatikan firman Tuhan di atas, mujizat itu ditujukan untuk menyatakan kemuliaan-Nya, dan menjadikan murid semakin percaya kepada-Nya.

 

Ketika kita berharap mujizat, pastikan mujizat itu ditujukan untuk kemuliaan nama-Nya. Pastikan mujizat itu  membawa orang percaya kepada-Nya dan bukan menunjukkan kehebatan iman kita

 

Mujizat bukan untuk gagahnya iman kita, tetapi gagahnya kuasa Tuhan kita

Leave a Comment

Close Bitnami banner
Bitnami