Yesus Mengusir Keragu-raguan Kita

26
Apr

Yesus Mengusir Keragu-raguan Kita

Pdt Anggung Istianto

Lukas 24:38, Akan tetapi Ia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu terkejut dan apa sebabnya timbul keragu-raguan di dalam hatimu?”

Suatu hari anak saya berkata, bahwa dia ragu-ragu dengan jawaban yang dia tulis saat ulangan di sekolah. Lalu saya bertanya, mengapa kamu ragu-ragu dengan jawabanmu? Inilah hidup. Setiap orang bisa menjadi ragu ketika ragu dengan apa yang diyakini. Itulah yang terjadi dengan murid-murid Yesus.

Mereka pernah mendengar Yesus berkata, bahwa Ia akan bangkit pada hari yang ketiga. Para murid menjadi ragu, karena rupanya mereka tidak terlalu yakin dengan ucapan Yesus. Itulah sebabnya, mengapa Yesus perlu berkali-kali menampakkan diri kepada mereka. Yesus dengan sengaja menampakkan diri guna meneguhkan keyakinan mereka.

Hari ini kalau Anda ragu, jangan minta mujijat. Dalam hal keragu-raguan keyakinan, hanya Yesus yang dapat mengusirnya. Demikian pula dalam hal keyakinan iman, hanya Yesus yang dapat meneguhnya. Kalau hari ini Anda ragu-ragu terhadap Yesus, Yesus jawaban atas keragu-raguan Anda .

“Tidak ada yang bisa mengusir keragu-raguan kita, selain Yesus yang tak pernah ragu”

Leave a Comment

Close Bitnami banner
Bitnami